[MAGABUT] December 2017
leader, fishing
nycken

Desember saat jalanan lagi macet-macetnya, dan sangat butuh piknik. Alhasil ke pantai dan back pack ke Taman Safari 2x. Demi Aiba~


foto ala-ala [UNTITLED] ahahahak


Dari kapan tau pengen backpack piknik ke Taman Safari naik angkot. Terus Desember keinget ultah Aiba, dan dia juga pernah mampir ke Taman Safari 10 tahun yang lalu... Kuy lah!

Mabok di angkot, hujan terus, kurang pagi, kemaleman... jadi joget SAFARI サファリ NIGHT~ SAFARI サファリ NIGHT~ detaaa aaaaaaa~ /bukan woi

Otsukareesaann~
Yang belum sempet ikutan, pertengahan Januari lagi yuk!, pagian biar bisa mampir ke Cimori

*Spoiler*
Jadi daku ngobrol sama petugas yang bagian Gajah. Daku liatin lah itu video TSD Aiba di Taman Safari, dia bilang yang ngeguide Aiba syuting selama 3 hari itu Pak Suyadi, Supervisor bagian satwa Asia. Katanya sekarang Dotty sudah gede banget, Shinta sudah berapa kali beranak XD
#相葉雅紀誕生祭


cuma soal penampilan ahahahah


Riida as Hamtaro



#FNS歌謡祭

___________________________________________________________________________


Tribute for Jonghyun... Idol's life be like...

___________________________________________________________________________


OK CLOSING BUAT TAHUN INI! BYE 2017! XD

OHNOVEMBER 2017
leader, fishing
nycken

Yaassshhh nobar MUMON: The Land of Stealth (aka. Shinobi no Kuni) sudah terlaksana di 6 kota.
Segala bentuk kepanikan telah terlewati.
Terima kasih banyak kepada semua pihak.
Sesuai apa yang saya katakan di group,
Dengan ini berakhir kepengurusan saya di I no Arashi... setidaknya untuk tahun ini... karna belum tahu selanjutnya gimana... :')

Btw, tahun ini produktif yah! hwhwhwhwhwhwww







My alternate ending hwhwwhwhww

Tenang, giveaway tetap diproses fu fu fu fu~ <3

_________________________________________________________

COMMISION GIVEAWAY DONE!
Lama banget kalau ngerjain pakai digital /cry


for Rianthy di Bali


for Ryana di Semarang


and for Yumn di Bandung [censor NC18 content]

Otsukareesaaannn~ <3
Thanks for waiting

___________________________________________________________________________





BAJURI NIGHT NGEBANCI!!!

___________________________________________________________________________


Comming Soon


[MAGABUT] Oktober 2017
leader, fishing
nycken
Oktober itu mustinya #inktober
Tapi karna baru nge-repack cat air jaman SMA jadi #watertober <-- maksa






Sakuraiba was back! in carrot game~ XD




Dance with a woman~ Splendid~




Sakumoto - Come Back



Kenapa Sakuraibatoshi jadi bawaain lagu SKJ ibu-ibu gini... XD



Sexy song by Matsumiyatoshi~

[MAGABUT] September 2017
leader, fishing
nycken

Otsukareesamadeshitaa~
Banyak hal-hal baru di Japoniversary XD

Lelah, tapi worted, semoga semua senaaang~
Selengkapnya ada di fb InA





___________________________________________________________________________



Next, Nobar Shinobi no Kuni & album baru Untitled!


Drawing August 2017
leader, fishing
nycken
Read more...Collapse )

[MAGABUT] July 2017
leader, fishing
nycken

Sedang tidak ada kerjaan di kantor.
Mari menggambar manual dengan bebas.
Kebetulan iklan-iklan unyu badai sedang muncul.




Ohno Kirin CM,
Mau balon udangnyaaa~







Aiba Natusavon CM,
Aiba lagi-lagi terikemenisasi dengan megane~


Tambahan: Ohno & Octopus /ups /aww /eh


___________________________________________

July 26 & 27



Music day 2017
leader, fishing
nycken

and The Tired Sho-kun~ :"(
and Riida ordered to take a rest properly



O: otsukare Sho-kun
*hug*
O: what?
S: just take a rest
S: you are who told me
O: yeah
O: actualy I'm a little bit tried too, how about...
*hugs Aiba*

because Aiba energy (seems) never drain out


_____________________________________________________

After watching Kizoku Tantei Eps #11

"I'll be there" literary I'll be there


Are You Happy Ied Mubarak & Nino Birthday
leader, fishing
nycken
Akhirnya sempet bikin... telat banget ahahaha

Ulang Tahunnya Nino selalu meriah!
Otsukaree buat yang ikutan nobar AYH plus pemujaan Nino kemarin hwhwhwhww
Kalian luwarbiasyah! next lagi yah ohohooo


___________________________________________________

Pengen bikin crossover dari serial detektif yang ada:

Kageyama dari Nazotoki wa Dinner no Ato de (2011)
Enomoto Kei dari Kagi no Kakkata Heya (2012)
Miyama Hiroto dari 99.9: Keiji Senmon Bengoshi (2016)
Kizoku Tantei (2017)

Sebenarnya saya belum khatam nonton semuanya (kecuali Kagiheya, karna bias ahaha).
Yang menarik Nazodi & Kizoku Tantei sejenis, visual indah anggun, kasus cinta & tragedi.
Sementara Kagiheya & Bengoshi sejenis, kasusnya logic, style moderen, plot hampir sama lol.


__________________________________________________

Aaaaaa hari ini terakhir masuk kerja sebelum libur Lebaran.
Dan pas bikin ini saya lagi males pulang karna nyeri datang bulan orz

Selamat Idul Fitri 1438H
Semoga kita ke-reset lagi seperti baru dilahirkan...


Males discan, jadi foto aja kertasnya ahahaaha

Kageyama : My Mistress, ordered me to investigate…
Enokei : This case is like a locked room, though it isn’t
Miyama : Want a candy?
Kizoku : Let my servants do it

Nino: Have you done playing around?
You’re so slow…

Enokei *set set*
Miyama *rub rub*
Kageyama : tea?
Kizoku: I only drink a tea made by Tanaka

Anon: Please pretend as a victim!

*sorry my engrish*


_________________________________________________________

Random Update June 28th



Are You Happy Live Tour DVD Release Today
leader, fishing
nycken
Yep, dan saya geregetan dengan spoiler-spoiler yang ada...



Dari spoiler yang saya lihat, betapa mamang -mamangnya mereka di belakang panggung XD
Kumisnya mereka gak nahan XDDD

Jangan lupa nobar AYH di Jakarta nanti pas Ultah Nino nanti~


_____________________________________________________

2 Juni 2017
Cuma pengen gambar Sakuraiba ajah ahahah

Dead Ending Compilation
leader, fishing
nycken
Aaahh kebetulan lagi senggang, mari kita coba style warna yang sedang kekinian XD


Hiroshi - Speed Star
Naruse Ryo - Maou
Fujioka Kouta - Kyou no Hi wa Sayounara
Shinigami-kun No.413

Curhat sedikit:
DI KOMPUTER KANTOR SEKARANG GAK BISA BUKA TUMBLR HUEEE

dah

Ohiya kemungkinan saya hiatus 2 minggu ke depan, mohon doanyaaa~ <3

?

Log in

No account? Create an account